Harga dan Spesifikasi Kulkas 1 Pintu AQUA AQR-D191 153 L

  • Bagikan
Kulkas AQUA AQR-D191 adalah salah satu merk kulkas 1 Pintu terbaik dan harganya murah. Simak kekurangan, kelebihan, harga dan spesifikasinya di sini.

Kulkas AQUA AQR-D191 dibuat untuk masyarakat kelas menengah. Kulkas 1 pintu ini dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp 1 jutaan dan di bawah Rp 2 juta.

Meski harganya murah bukan berarti kualitasnya biasa saja. Kulkas AQUA 1 pintu series AQR ini dilengkapi dengan beberapa fitur berkualitas.

Kulkas merk AQUA model AQR-D191 memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu sebesar 153 Liter.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza PRA 17HORF 170 L

Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, sudah bisa digunakan untuk menyimpan bahan makanan dan minuman yang banyak.

Kulkas ini merupakan kulkas dengan harga murah tetapi memiliki kualitas yang mumpuni dan memiliki desain yang menarik.

AQUA memproduksi kulkas tipe ini dengan dua varian warna yang elegan, yaitu Dark Silver dan Light Silver.

Kekurangan Kulkas 1 Pintu AQUA AQR-D191

Kekurangan dari kulkas ini adalah pintu belum terbuat dari bahan tempered glass. Padahal kulkas dengan tipe yang sama dari merek lainnya sudah menggunakan bahan tersebut karena bisa lebih kuat dan kokoh.

Selain itu, kulkas ini memiliki desain yang biasa saja karena memiliki tampilan yang polos. Artinya pada desainnya belum dilengkapi dengan motif seperti kulkas lainnya.

Namun, kekurangan tersebut sebanding dengan harganya yang murah.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Kulkas 1 Pintu Sanken SK-V181A-CB

Kelebihan Kulkas 1 Pintu AQUA AQR-D191

kekurangan kelebihan harga dan spesifikasi kulkas aqua aqr-d191 1 pintu

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Kulkas 1 Pintu Panasonic NR-199AN-SS

1. Bisa Mendinginkan Bahan Makanan dengan Lebih Cepat

Kelebihan pertama dari kulkas ini adalah bisa membuat bahan makanan ataupun minuman yang disimpan di dalamnya bisa cepat dingin.

Artinya tidak butuh waktu yang lama untuk mendapatkan makanan dan minuman dingin. Hal ini dikarenakan kulkas milik AQUA tersebut dilengkapi dengan sistem pendinginan berupa sistem direct cooling.

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Full Insulation sehingga membuat proses pendinginan menjadi lebih cepat dan pastinya hemat energi.

Konsumsi daya listrik yang dibutuhkan hanya sebesar 36 Watt saja. Kulkas ini juga tetap bisa bekerja dengan stabil dalam tegangan sampai 16 Volt.

2. Mudah Dibersihkan

Rak penyusun dalam kulkas ini sudah terbuat dari tempered glass sehingga membuatnya lebih kuat, anti gores dan juga tahan lama. Material yang digunakan ini membuatnya mudah untuk dibersihkan.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan handle pintu sehingga memudahkan siapa saja yang membukanya. Kombinasi handle pintu dibuat di atas dan samping pintu sehingga lebih nyaman digunakan.

Berkat kombinasi pintu tersebut membuat siapapun orang yang membukanya menjadi lebih mudah, terutama saat mengambil makanan maupun minuman yang tersimpan di dalamnya.

3. Memiliki Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Kulkas 1 pintu AQUA AQR-D191 memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar.

Untuk kapasitas penyimpanan totalnya sebesar 152 Liter dengan rincian kapasitas freedge 131 Liter dan kapasitas freezer 22 Liter.

Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu mak bisa digunakan untuk penyimpanan berbagai bahan makanan dan minuman, seperti buah, sayur, daging, telur, air dingin dan sebagainya.

Rak yang terdapat pada kulkas ini sudah menggunakan sistem convertible tray sehingga fungsi dari rak bisa diganti sesuai dengan keinginan, untuk menyimpan telur ataupun untuk menyimpan minuman kaleng.

Ukuran kulkas ini tidak terlalu besar ataupun kecil, yaitu ukurannya sebesar 505x515x1129 mm.

Dengan ukuran tersebut membuatnya tidak memakan banyak tempat sehingga bisa digunakan untuk ruangan yang kecil atau minimalis, seperti rumah kontrakan atau kamar kos.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Kulkas 1 Pintu Sharp SJ-X165MG GR 133 L

Harga dan Spesifikasi Kulkas AQUA AQR-D191 1 Pintu 153 L

  • Brand: AQUA
  • Tipe: AQR-D191
  • Harga: Rp 1.500.000 – Rp 1.600.000
  • Berat: 26 Kg
  • Kapasitas penyimpanan total: 153 Liter
  • Kapasitas Freedge: 131 Liter
  • Kapasitas Freezer: 22 Liter
  • Konsumsi daya listrik: 36 Watt
  • Tegangan: 160 Volt
  • Ukuran: 505x515x1129 mm
  • Material pintu: Pcm
  • Cooling System: Direct Cooling
  • Warna: Dark Silver dan Light Silver
  • Garansi: 7 Tahun
  • Tempat Beli: Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Shopback, OLX, Bhinneka, Elevenia, Jualo, JD.id, Monotaro, KJPerabot, Dapurnesia, Laku6, Prelo, Electronic City, Glodok Elektronik Online dan toko-toko elektronik

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi Kulkas AQUA Model AQR-D191 1 Pintu

Itulah informasi tentang kulkas 1 pintu AQUA AQR-D191. Bagi Anda yang sedang mencari kulkas berkualitas, kulkas dari AQUA ini menjadi pilihan yang tepat.

Dengan harga tidak sampai 2 juta, Anda bisa menyimpan bahan makanan dan minuman yang banyak dengan aman. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan