Harga dan Spesifikasi AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK Split

  • Bagikan
kekurangan kelebihan harga dan spesifikasi ac samsung ar5krflaw 1/2 pk split
harga dan spesifikasi ac samsung split ar5krflaw 1/2 pk

Selain kipas angin, penggunaan AC (Air Conditioner) menjadi pilihan prioritas bagi beberapa kalangan. Selain kemampuan cooling-nya yang sudah terjamin, level kebisingan dan desainnya juga lebih oke. Pilihan AC 1/2 terbaik jatuh pada AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK Split.

Perusahaan besar asal Korea Selatan ini selalu berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas dan berteknologi canggih yang dibuatnya.

Misalnya, AC Samsung Split AR5KRFLAW 0,5 PK yang hadir sebagai seri Low Watt sepertinya menjadi primadona di kota dengan udara panas.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK Single Split

Meski begitu, beberapa orang yang sering mengeluhkan perihal tagihan istrik yang membengkak akibat penggunaan AC dengan PK tinggi.

Untungnya, AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK hadir dengan kemampuan daya listrik kecil. Namun tentu saja lengkap dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Kekurangan AC Samsung Split AR5KRFLAW 0,5 PK

Meskipun dibuat dengan desain yang matang, teknologi canggih, fitur mumpuni dan oleh tenaga expert, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap produk tetap memiliki sisi negatif atau kekurangannya.

Tentu hal ini menjadi salah satu pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk membeli suatu produk bukan?

Adapun kekurangan atau kelemahan yang dimiliki oleh AC Samsung tipe ini yaitu:

1. Kemampuan Pendingin Kurang Maksimal

Mengingat kapasitasnya hanya 1/2 PK, harus diakui bahwa AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK memiliki kemampuan mendinginkan ruangan yang kurang maksimal.

Selain itu, kebutuhan energi daya yang cukup kecil juga turut mempengaruhi hal tersebut.

2. Harga Relatif Cukup Tinggi

Harga seringkali menjadi bahan pertimbangan yang cukup berpengaruh bagi sebagian pengguna.

AC dari Samsung ini cukup terkenal dengan harganya yang relatif tinggi jika dibandingkan dengan produk yang memiliki spek yang tidak jauh berbeda dari brand kompetitor.

Meski begitu, kualitas dan fitur yang ditawarkan cukup lengkap dan menarik.

Kamu juga dapat memilih rentang harga yang paling murah di beberapa marketplace atau melakukan survei harga secara langsung pada tok-toko elektronik online di Indonesia.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi AC SHARP AH-A5UDL 1/2 PK 30 Watt

Kelebihan AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK

kekurangan kelebihan harga dan spesifikasi ac samsung ar5krflaw 1/2 pk split

Selain segelintir kekurangan yang dimilikinya, AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK memiliki segudang kelebihan yang dimiliki.

Hal tersebut sepertinya siap menutup kekurangan yang telah disebutkan sebelumnya. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh AC Samsung seri 5KRFLAW 1/2 PK:

1. Desain Elegan dan Modern

Pada umumnya, desain serta rupa AC menjadi salah satu aspek yang sangat dipertimbangkan. Terlebih bagi kamu yang menyukai ruangan aesthetic.

Menariknya, AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK hadir dengan desain yang modern dan terkesan begitu elegan.

Sehingga akan menambah keindahan ruangan dan tentunya tidak akan memberikan efek sempit pada ruangan.

2. Fitur Fast Cool

AC ini sudah dibekali dengan fitur fast cool yang akan mendinginkan ruangan dengan lebih cepat dan secara otomatis ke mode Comfort Zone untuk mempertahankan suhu ketika sudah berada di suhu maksimal.

Fitur ini akan membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman dalam waktu yang relatif singkat, meskipun AC Samsung 1/2 PK dikenal sebagai AC low watt.

3. Teknologi Triple Protector

Kelebihan selanjutnya dari AC Samsung tipe ini adalah, sudah dibekali dengan teknologi Triple Protector.

Yang mana teknologi tersebut berguna untuk mencegah controller serta kompresor dari kelebihan bebas aliran listrik dan listrik berfluktuasi meskipun tanpa tegangan stabilizer yang terpisah.

4. Awet dan Anti Karat

Selain itu, AC Samsung AR5KRFLAW 1,5 PK memiliki kabinet serta kondensor yang sudah dilapisi pelindung anti korosif sehingga membuat body-nya lebih awet, tahan lama dan bebas karat.

5. Hemat Daya dan Biaya Listrik

Sebagai AC dengan kapasitas 1/2 PK, produk elektonik ini hanya membutuhkan daya yang kecil sehingga akan menghemat biaya pengeluaran listrik kamu setiap bulannya.

Harga dan Spesifikasi AC Samsung Split AR5KRFLAW 1/2 PK

  • Brand: Samsung
  • Seri/Tipe: AR5KRFLAW
  • Harga: Rp 2.500.000 – Rp 2.850.000
  • Kapasitas: 1/2 PK (0,5 PK)
  • Tahun Rilis: 2016
  • Konsumsi Daya: 360 Watt
  • Kapasitas Pendingin: 1465 BTU/h
  • Dimensi Indoor: 32x50x42 cm
  • Dimensi Outdoor: 75x24x25 cm
  • Tempat beli: Secara online melalui marketplace (Shopee, Lazada, BliBli, BukaLapak, Tokopedia) atau secara offline melalui toko elektronik terdekat.

AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK menjadi salah satu rekomendasi alat pendingin ruangan dengan teknologi mumpuni dan fitur-fitur canggih. Harga yang masih terjangkau untuk level low-end juga menjadi point plus dari produk ini.

  • Bagikan