Harga dan Spesifikasi AC Polytron PAC05VXM 1/2 PK Low Watt

  • Bagikan
kekurangan kelebihan harga dan spesifikasi ac polytron pac05vxm 1/2 pk low watt
harga dan spesifikasi ac polytron pac05vxm 1/2 pk

Udara panas seakan seperti musuh ketika kita sedang bersantai di rumah. Demi kenyamanan aktivitas di dalam rumah, di sinilah AC Polytron PAC05VXM 1/2 PK mulai berperan besar dalam kehidupan banyak orang.

Tidak hanya dingin, AC Polytron PAC05VXM 0,5 PK juga menawarkan banyak kelebihan yang bermanfaat, baik untuk kenyamanan, kesehatan maupun lingkungan.

Berkat teknologi canggih, Polytron bisa menghadirkan AC khusus ini demi masa depan kehidupan yang lebih baik.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi AC Akari AC-0568GLW 1/2 PK Low Watt

Penasaran apa saja kelebihan AC Polytron PAC05VXM 1/2 PK dibandingkan AC lainnya? Tapi tunggu dulu.

Sebaiknya kamu kecewa di awal dengan mengetahui kekurangannya terlebih dahulu. Tentu saja keunggulannya lebih dari apa yang disebutkan di bawah ini.

Kekurangan AC Polytron PAC05VXM Low Watt 1/2 PK

Yups, tidak bisa dipungkiri jika hampir semua produk elektronik pasti memiliki sisi kekurangan yang menjadi pertimbangan penting. Nah, berikut beberapa kekurangan dari AC Polytron PAC05VXM 0,5 PK.

1. Tidak Memiliki Inverter

AC Polytron memang bertipe Low Watt, sayangnya, produk AC milik Polytron ini belum dilengkapi dengan inverter.

Peran fitur tersebut sangatlah penting untuk mempercepat pendinginan. Namun, hal ini bisa dimaklumi mengingat permintaan masyarakat akan AC dengan watt yang rendah berkenaan dengan tagihan listrik.

Sebagai penyeimbang, AC Low Watt tipe ini dilengkapi banyak fitur lainnya yang lebih bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekarang.

2. Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Kekurangan lainnya yakni tidak lain perihal biaya. Barang yang berkualitas sudah pasti membutuhkan seperangkat perlengkapan untuk menyempurnakan penggunaan, yang tidak termasuk dalam biaya pembelian AC.

Perlengkapan tersebut mencakup 3 Meter kabel listrik, 1 set bracket outdoor, 3 meter Pipa Standar R32, dan 2 meter selang pembuangan air AC. Ini belum termasuk biaya pemasangannya.

Namun, ada juga toko-toko yang membanderol harga AC tanpa biaya tambahan lagi. Perbanyaklah survey toko demi mendapatkan harga terbaik.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi AC Samsung AR5KRFLAW 1/2 PK Split

Kelebihan AC Polytron PAC05VXM Low Watt 0,5 PK

kekurangan kelebihan harga dan spesifikasi ac polytron pac05vxm 1/2 pk low watt

Di balik kekurangan yang dimiliki, AC Polytron PAC05VXM 1/2 PK telah dibekali dengan segudang kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu AC favorit masyarakat Indonesia.

1. Listrik Anti Anjlok

Listrik tiba-tiba mati ketika menyalakan AC adalah masalah paling menyebalkan yang dialami sebagian pengguna, terutama pemilik rumah dengan kapasitas watt rendah.

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi listrik terputus karena sudah ada fitur Circuit yang bisa mengendalikan arus listrik. Apalagi ketika baru pertama kali menyalakannya.

Bahkan, daya pemakaian listrik yang rendah seperti 450 Watt bukan lagi masalah yang menghalangi kamu untuk memasang AC di rumah.

2. Anti Jamuran dan Karat

Kamu tidak perlu khawatir akan masalah jamur dan karat karena Polytron telah melengkapi PAC05VXM 1/2 PK dengan lapisan Golden Hydrophilic Aluminum Foil pada Condensor dan Evaporator AC.

Dengan menggunakan AC dari Polytron ini, tidak ada lagi tampilan menjijikan dari AC yang berjamur dan berkarat yang akan muncul di hadapan kamu.

3. Sehat Badan, Sehat Lingkungan

AC saja dijaga agar tidak mengalami karat dan berjamur, apalagi kamu sebagai pengguna yang sudah pasti dinomorsatukan kebutuhannya.

Melalui Filter High Density Dust, AC Polytron PAC05VXM 1/2 PK mampu menyaring dan membunuh bakteri di udara yang berdebu sehingga kulit kamu merasa nyaman.

Filter pengikat debu tersebut juga dibarengi dengan Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau aneh dalam ruangan.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, Polytron juga ikut menjaga lapisan ozon dengan memasukkan Refrigerant R410A pada AC.

4. Meski Low Watt, Tetap Cepat

Selain menghemat tagihan listrik, kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendinginkan ruangan.

Karena AC dari Polytron ini telah dilengkapi dengan High Cooling Capacity. Bahkan, 40% lebih cepat dibandingkan AC biasa.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK Single Split

Harga dan Spesifikasi AC Polytron PAC05VXM 1/2 PK Low Watt

  • Merek: Polytron
  • Harga: Rp 2.800.000 – Rp 3.500.000
  • Seri/Tipe: PAC05VXM
  • Besaran PK: 0,5 PK
  • Teknologi AC: Low Watt
  • Dimensi: 660 x 482 x 240 mm
  • Berat: 21 kg
  • Level Bunyi: 50 dB
  • Kapasitas Pendingin: 6000 btu/h
  • Rating Sertifikasi Energi: Bintang 4
  • Tempat Beli: Shopee, Tokopedia, BukaLapak, Blibli.com, dan toko elektronik lainnya.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi AC SHARP AH-A5UDL 1/2 PK 30 Watt

Dengan menggunakan AC Polytron PAC05VXM 1/2 PK menjadi solusi tepat untuk membuat suasana ruangan menjadi lebih segar, bersih, dan menyehatkan.

Selain sehat untuk keluarga dan lingkungan, sehat juga untuk kantong kamu sesuai dengan janji hemat listrik yang ditawarkan Polytron.

  • Bagikan