Harga dan Spesifikasi AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK Single Split

  • Bagikan
kekurangan kelebihan harga dan spesifikasi ac panasonic cs/cu-zn5wkp 1/2 pk
harga dan spesifikasi ac panasonic cs/cu-zn5wkp 1/2 pk

Cuaca dingin hanya bisa dinikmati di daerah puncak atau pegunungan saja. Sementara di daerah perkotaan suhu akan tetap tinggi meski di musim penghujan. Sehingga, produk AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK Single Split menjadi primadona di kalangan masyarakat kota.

Harus diakui, Panasonic telah memiliki citra yang bagus di hati masyarakat Indonesia. Yang mana, setiap produk yang diciptakan brand ini selalu menjadi incaran setiap orang.

Mulai dari Televisi, lemari pendingin, kipas angin hingga AC, khususnya AC Panasonic type CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK.

Lihat juga: Harga dan Spesifikasi AC SHARP AH-A5UDL 1/2 PK 30 Watt

Panasonic AC Standar CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK adalah pendingin ruangan dengan kapasitas 0,5 PK yang handal mendinginkan suhu ruangan secara maksimal tanpa mengkonsumsi daya listrik besar.

AC (Air Conditioner) dengan tipe ini mampu menyebarkan udara dingin dengan cepat berkat teknologi iAuto yang disandangnya.

Tidak hanya itu, AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK juga dibekali dengan beberapa kelebihan lain yang tentunya akan membuat kamu makin jatuh hati.

Nah, sebelum memutuskan untuk membelinya, sima dahulu kelebihan serta kekurangan dari produk ini sebagai bahan pertimbangan yuk.

Kekurangan AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK Single Split

Sebagai produk elektronic, AC atau Air Conditioner tetap memiliki kelemahan atau kekurangan yang tidak bisa dihindari.

Kekurangan tersebut biasanya masih dapat dimaklumi dan bukan suatu hal yang besar, mengingat kelebihan atau keunggulan yang dimiliki jauh lebih beragam.

Adapun beberapa kekurangan yang dimiliki oleh AC jenis ini yaitu:

1. Performa AC Lebih Cepat Menurun

Kekurangan yang pertama yakni performa AC Panasonic Single Split 1/2 PK lebih cepat menurun ketika digunakan pada suhu luar ruangan yang mencapai 45 derajat Celcius.

Hal tersebut akan sangat terlihat ketika dibandingkan dengan AC konvensional R22.

Kekurangan ini cukup umum terjadi mengingat kapasitasnya 1/2 PK dan dengan kebutuhan daya yang minim.

2. Service Center Kurang Memadai

Kerusakan atau error pada sistem pendingin terkadang tidak bisa dihindari. Keadaan seperti ini mengharuskan pengguna untuk menservice AC pada service center yang mumpuni dan handal.

Hal semacam ini mungkin bukanlah kendala untuk pengguna yang tinggal di kota-kota besar.

Namun, untuk pengguna di beberapa kota kecil di Indonesia hal tersebut cukup disayangkan. Pasalnya, service center belum tersedia pada beberapa kota kecil.

Sehingga, pengguna harus merelakan perangkatnya ditangani oleh tenaga amatir atau tidak expert dengan harapan AC kembali normal dan tidak memburuk.

Kelebihan AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK 350 Watt

kekurangan kelebihan harga dan spesifikasi ac panasonic cs/cu-zn5wkp 1/2 pk

Panasonic dikenal sebagai perusahaan yang berhasil mengeluarkan banyak alat elektronik dengan teknologi atau fitur yang memuaskan.

Produk pendingin suhu ruangan AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP R32 1/2 PK ini pun memiliki kualitas yang cukup mumpuni dan patut diperhitungkan.

Adapun beberapa kelebihan lain yang dimiliki AC besutan Panasonic yakni:

1. Telah Memiliki Rating EER Bintang Empat

Produk AC 1/2 PK dari Panasonic Indonesia ini telah menjalani tes Energy Efficiency Ration atau yang disingkat EER dan mendapatkan rating bintang 4 (****).

Rating tersebut menunjukkan bahwa AC ini memiliki energi paling tinggi dan sesuai dengan standar pemerintah Indonesia.

2. Proses Pendinginan Lebih Cepat

Kabar gembira bagi kamu yang sama sekali tidak nyaman dengan suhu udara yang panas.

AC AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK hadir dengan R32 refrigerant yang memiliki kemampuan mendinginkan ruangan lebih cepat dan nilai cooling yang lebih tinggi.

3. Ramah Lingkungan

Kamu termasuk orang yang memperhatikan lingkungan dan cinta alam?

Tenang saja, Panasonic telah mengklaim AC tipe ini tidak akan merusak lapisan ozon serta memiliki potensi pemanasan global yang sangat minim, sehingga menjadikan AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK begitu ramah lingkungan.

4. Biaya Listrik Hemat

Lagi-lagi R32 menawarkan keunggulannya, yakni kinerja kompresor yang lebih besar sehingga biaya listrik menjadi lebih hemat.

Harga dan Spesifikasi AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP Single Split 1/2 PK

  • Brand Merek: Panasonic Indonesia
  • Nama Produk: AC (Air Conditioner) R32
  • Seri (Tipe): CS/CU-ZN5WKP Single Split
  • Harga: Rp 2.750.000 – Rp 3.350.000
  • Kapasitas: 1/2 PK
  • Dimensi Mesin indoor: 285x715x194 mm
  • Berat Mesin Indoor: 7,4 Kg
  • Tingkat Kebisingan: 34,5/31,5/26 dB(A)
  • Daya: 350 Watt
  • Tempat Beli: Marketplace (Shopee, BliBli, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan lain sebagainya) atau toko elektronik langganan kamu.

Sebagai produk elektronik berkualitas, AC Panasonic CS/CU-ZN5WKP 1/2 PK bisa kamu temui di toko elektronik terpercaya atau kamu juga bisa membelinya secara online di marketplace favorit.

  • Bagikan